Kenduren Mas Di Kecamatan Prigen



TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN - Sudah keempat kalinya, Pemerintah Kabupaten Pasuruan menggelar Kenduren Mas (Kendaraan Urun Rembug Masyarakat), pada saat ini Kenduren Mas digelar di Lapangan Dayu, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, hari Rabu (20/3/2019).

Salah satu program unggulan Bupati Pasuruan, H.M. Irsyad Yusuf, SE, MMA ini merupakan bentuk upaya Pemerintah Kabupaten Pasuruan untuk memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat.

Kenduren Mas ini mendapat sambutan baik dari masyarakat di Kecamatan Prigen. Seperti yang diungkapkan oleh Sri Hayati (41) warga Kecamatan Prigen. "Saya sangat senang dengan adanya kegiatan seperti Kenduren Mas ini, tidak perlu jauh-jauh untuk ke Raci (Komplek Perkantoran Pemkab Pasuruan) untuk mengurus E-KTP," katanya.

Hal senada dilontarkan oleh Hariyanto (33) warga Desa Bulukandang, Kecamatan Prigen ini, "Saya ngurus E-KTP, cuma ngantri dua jam saja sudah langsung jadi, selain itu lokasinya deket gak usah ke Raci. Saya harap tahun depan kegiatan seperti Kenduren Mas ini digelar kembali," ungkapnya.

Kegiatan yang rutin digelar tiap hari Rabu ini, rencananya minggu depan akan dilaksanakan di lapangan desa Sidogiri, Kecamatan Kraton.

Pewarta   : Ismail
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.