Kepergok Curi Motor, Pemuda Asal Mojo Diamankan Petugas





KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Sebut saja  AP warga asal Dusun Tamansari Desa Nanggungan Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri, harus mendekam dibalik jeruji Mapolsek Kras Polres Kediri.


Pemuda berusia 27 tahun itu diamankan petugas unit Reskrim Polsek Kras, Selasa dini hari (19/3/2019) lantaran telah mencuri kendaraan sepeda motor.
Saat ini pelaku menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kras guna penyidikan lebih lanjut.


Kasi Humas Polsek Kras Polres Kediri Aipda Didik Wahyudi mengatakan, penangkapan tersangka itu bermula dari laporan Winarto (30) warga Desa Butuh Kecamatan Kras Kabupaten Kediri, Senin malam (18/3/2019).


"Korban datang melapor kehilangan sepeda motor Honda beat Nopol AG 2533 OC," terang Kasi Humas, Rabu (20/3/2019).


Keesokan harinya, Selasa dini hari (19/3/2019) korban melihat persis sepeda motornya itu dibawa pelaku di simpang empat Desa Kanigoro Kecamatan Kras Kabupaten Kediri.


Melihat kendaraannya dibawa pelaku korban spontan langsung berteriak maling. Warga sekitar yang mengetahui itu langsung mengamankan pelaku dan diserahkan ke Polsek Kras.


"Pelaku saat ini kita amankan dan kita mintai keterangan guna penyidikan lebih lanjut. Barang bukti saat ini juga kita amankan," jelas Aipda Didik.(gr/hr)


                   
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.