Kodim 0808/Blitar Terima Kunjungan Wasev Rumah Tidak Layak Huni RTLH



Blitar - Komando Distrik Militer (Kodim) 0808/Blitar menerima Kunjungan kerja dan Peninjauan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) oleh Tim Pengawas dan evaluasi yang dipimpin oleh Kolonel Inf Bambang Sudarmanto,  S. Sos,  M.M, M.H. (Sahli Pangdam V/Brw Bidang Ekonomi), Rabu (20/03/2019).

Pada kesempatan kunjungannya Kolonel Inf Bambang Sudarmanto, S. Sos, M.M, M.H. (Sahli Pangdam V/Brw Bidang Ekonomi), juga di dampingi oleh Letkol Inf Nararya Rado (Pabandya Komsos Sterdam V/Brw), Mayor Inf Leo Eustasius Paurakan (Pabung 0808/Blitar), Kapten Inf Chudori (Pasiter Dim 0808/Blitar), Kapten Arh Kusdiarto (Danramil 0808/05 Nglegok), Kapten Arm Sugiharto (Danramil 0808/07 Sanankulon).

Dalam kegiatan ini rombongan melaksanakan peninjauan RTLH di wilayah Koramil 0808/05 Nglegok rumah milik Ibu. Martini, Ds. Dayu RT. 05 RW. 04 Kec. Nglegok, Ibu. Ngatinem Ds Dayu Rt 05 Rw. 04 Kec. Nglegok, Ibu Jamiarsih Ds. Dayu RT. 02 RW. 04 Kec. Nglegok, Bpk. Sugeng Waras Ds. Dayu RT. 05 RW. 04 Kec. Nglegok, Ibu Welas Ds. Dayu RT. 01 RW. 04 Kec. Nglegok, Bpk. Mujiono Ds. Dayu RT. 01 RW. 06 Kec. Nglegok.

Dilanjutkan menuju ke Koramil 0808/07 Sanankulon. Ibu Sikam Ds. Gleduk  RT. 04 RW. 04 Kec. Sanankulon, Bpk. Ponirin Ds. Sumberingin RT. 01 RW. 04 Kec. Sanankulon, Bpk. Murlan Ds. Sumber RT. 03 RW. 06 Kec. Sanankulon.

"Ibu Martini saat ditemui dalam kunjungan menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dan kepada bapak TNI dengan dibangunnya RTLH ini.

Terutama kepada bapak Babinsa yang terus membantu bersama masyarakat dengan kegotong royongan, rasa kebersamaan dan kepedulian.


Sementara itu Kolonel Inf Bambang Sudarmanto, S. Sos, M.M, M.H. selaku Tim Wasev saat di mintai keterangan menyampaikan bahwa Danramil maupun Babinsa bantu masyarakat yang mendapat program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini, sehingga dapat segera ditempati.

Tidak lupa Kolonel Inf Bambang berpesan kepada pemilik rumah yang mendapat bantuan dengan dibangunkannya rumah yang lebih layak seperti ini hendaknya dirawat.

Dan semoga dapat meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat karena program ini merupakan wujud kepedulian pemerintah bersama TNI terhadap warga yang kurang mampu, Ucap Kolonel Inf Bambang  (Red).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.