Mulawarman Peduli : Babinsa Nunukan Barat Salurkan Bakat Pemuda Percantik Lingkungan



NUNUKAN - Kemarin Sertu Sukardi selaku Babinsa Nunukan Barat Koramil 0911-01/Nunukan lagi lagi memberikan warna baru kepada warganya.

Sasaran Sertu Sukardi kali ini adalah para pemuda-pemudi milenial. Tepatnya berlokasi di Jalan Pak Jana Rt. 17 Kel. Nunukan Barat Kec. Nunukan Kab. Nunukan Prpv. Kaltara dinding-dinding biasa disulap menjadi luar biasa.

Menurut Babinsa, pemuda milenial saat ini harus terus bisa aktif dan cepat untuk berkarya agar tidak ketinggalan. Di kota beaar lainnya sudah melakukan ini, sedangkan nunukan masih belum menurutnya.

Hal tersebutlah yang mendorong Sertu Sukardi bersama anak-anak karang taruna menorehkan kreatifitasnya di dinding-dinding kosong tersebut.

Kejutan juga diberikan oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hagid, SE, MMyang hadir dan melihat langsung hasil lukisan warganya (19/3/19).

Decak beliau kagum diperlihatkan oleh Bupati. Bupati menyebutkan dengan pemanfaatan ruang yang tidak diperhatikan ini bisa menjadi suatu yang luar biasa.

Bupati juga berpesan kepada Ibu Sudiasih Lurah Nunukan Barat dan umumnya kepada masyarakat Kabupaten Nunukan untuk terus berkarya, ciptakan inovasi untuk mempercantik lingkungan dengan melibatkan partisipasi warga secara langsung.

Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.