-->

Ada Selingan Canda Tawa, Di Sela Istirahat, Anggota Satgas TMMD Bersama Warga Masyarakat



 
Sukoharjo Makmur - Di sela - sela istirahat siang hari ini Satgas TMMD ke-104 Kodim 0726/Skh, duduk bersama warga melaksanan komunikasi sosial (Komsos), mereka mulai pembahasan ringan..(Kamis, 21 Maret 2019)

Tak lama kemudian mereka memasuki pembahasan mengenai kegiatan TMMD di desa Celep, mereka terlihat sangat tertarik untuk membahasnya.

Respon dari Pak Putut sangat luar biasa mengenai kegiatan TMMD ini, beliau selalu tanpa lelah dalam membantu kegiatan dan tak lepas selalu mengucapkan terima kasih selama pembahasan itu berlangsung. "Karena dengan adanya TMMD keinginan warga dapat segera terwujud," ujar Putut.

"Kegiatan seperti ini juga merupakan perwujudan jati diri TNI sebagai tentara rakyat yang berjuang demi rakyat, dalam keikutsertaannya mendorong dan memacu pelaksanaan pembangunan sehingga potensi yang ada dalam masyarakat," lanjutnya.

Dia juga berharap agar meningkatkan nilai-nilai budaya di lingkungan masyarakat yang selama ini telah menjadi kekayaan yang dimiliki bangsa Indonesia, yaitu gotong royong dan budaya leluhur kita

Budaya itulah yang mampu meningkatkan kohesivitas persatuan dan kesatuan bangsa yang tentunya akan menjadi modal dasar dalam menyelesaikan segala permasalahan yang dihadapi dalam berkehidupan sosial.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama