Mulawarman Peduli : Percantik Masjid Anggota Koramil 0911-01/Sebatik Berikan Ini



NUNUKAN - Pagi tadi koramil sebatik menggelar kegiatan Bakti Sosial Mulawarman Peduli (BAKSOS) Jajaran Koramil 0911-02/Sebatik Rabu (20/03/2019) Pukul 08.15 Wita bertempat di Masjid Nurul Iman Rt. 12 Desa Sei pancang Kec. Sebatik Utara Kab. Nunukan dilaksanakan kegiatan dalam rangka membantu masyarakat pemasangan seng dan teras Masjid.

Hal tersebut diinstruksikan langsung oleh Komandan Koramil 0911-02/Sebatik Mayor Arm Bakry Rabu disela aktivitasnya kerjanya.

"Hari ini saya perintahkan kepada anggota koramil 0911-02/Sebatik dipimpin oleh Sertu Elio Dasilva bersama 5 Orang Anggotanya beserta Tokoh masyarakat Bpk. H. Emang dan masyarakat setempat untuk menyelesaikan pekerjaan kayu penyanggah atap dan mulai dilakukan pemasangan atap seng,"ucap Danramil.

Kata dia, Sampai Pada pukul 10.50 Wita progres pencapaian kegiatan Bakti Sosial Jajaran Koramil 0911-02/Sebatik di harapkan pekerjaan secara keseluruhan rampung tertib dan lancar.

"Target seratus persen harus tercapai sehingga tidak ada satu pun yang tidak terselesaikan,"ujarnya.

Masyarakat berterima kasih atas upaya yang di lakukan oleh Koramil 0911-02/Sebatik atas perjuangan mereka membangun desa.

Saya mewakili warga Desa Sei pancang Rt. 12 Kec. Sebatik sangat senang dengan kegiatan pembenahan masjid, Terima kasih kepada Koramil 0911-02/Sebatik yang sudah melakukan tugas mulia sehingga kami masyarakat dapat melakukan ibadah dengan nyaman di masjid yang layak ini," Terang Bapak H. Emang warga setempat.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.