Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Apel Dansat Tingkat Kostrad Tahun 2019


Tribunus.co.id, Karawang - Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han). menghadiri Apel Komandan Satuan (Dansat) tingkat Kostrad tahun 2019 yang dipimpin langsung oleh Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), bertempat di Rahlat Kostrad Sanggabuana, Karawang, Jawa Barat, Senin (18/3/2019).

Kegiatan tersebut digelar setelah pembukaan Penataran Pelatih BDM Cakra TA. 2019 oleh Pangkostrad.

Apel Dansat Kostrad kali ini mengambil Tema, “Melalui Apel Dansat Kostrad TA. 2019, kita tingkatkan prajurit Kostrad yang memiliki kemampuan gerakan perorangan, navigasi darat, memiliki kemahiran menembak dan beladiri serta memiliki fisik yang prima dalam rangka mendukung keberhasilan Tugas Pokok Kostrad”.


Apel Dansat yang melibatkan seluruh Komandan Satuan se-jajaran Kostrad tersebut  merupakan program rutin Kostrad yang diselenggarakan di awal tahun, sebagai wadah bagi Pimpinan Kostrad untuk menyampaikan berbagai kebijakan terkait dengan pembinaan dan kepemimpinan, untuk meningkatkan profesionalisme prajurit TNI Angkatan Darat dalam melaksanakan tugas pokok khususnya satuan Kostrad.

“Kegiatan seperti ini sangat penting guna menyamakan Visi dan Persepsi serta mendapatkan solusi yang terbaik dalam rangka meningkatkan kualitas Pembinaan Satuan, serta kepemimpinan lapangan para Komandan Satuan”, terang Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han). disela kegiatan.     (Red)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.