-->

Pangkalan Menarmed 2 & Yonarmed 9/2/1 Kostrad Tuan Rumah Hari ke-2 Apel (Dansat) Tingkat Kostrad


PURWAKARTA - Selasa 19/03/19, Pangkalan Menarmed 2 & Yonarmed 9/2/1 Kostrad menjadi Tuan rumah kegiatan hari ke-2 Apel (Dansat) tingkat Kostrad tahun 2019 yang dipimpin langsung oleh Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H,M.Tr (Han), bertempat di Purwakarta,Jawa Barat. Selasa (19/3) Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan hari ke 2 setelah sebelumnya dilaksanakan di Rahlat Jatiluhur.

Apel Dansat Kostrad hari ke-2 meliputi materi penyelenggaraan Garjas, Senam Senjata, Renmil, HR, Bak Senapan dan CMI, “Kegiatan seperti ini sangat penting guna menyamakan Visi dan Persepsi serta mendapatkan solusi yang terbaik dalam rangka meningkatkan kualitas Pembinaan Satuan,serta kepemimpinan lapangan para Komandan Satuan.

“Melalui Apel Dansat Kostrad TA. 2019 kali ini yang melibatkan seluruh Komandan Satuan se-jajaran Kostrad tersebut merupakan program rutin Kostrad yang diselenggarakan di awal tahun, sebagai wadah bagi Pimpinan Kostrad untuk menyampaikan berbagai kebijakan terkait dengan pembinaan dan kepemimpinan,untuk meningkatkan profesionalisme prajurit TNI Angkatan Darat dalam melaksanakan tugas pokok khususnya satuan Kostrad.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama