Pasiops Kodim 0808/Blitar, Upacara Peringatan Sebagai Momentum Mewujudkan Perjuangan




Blitar - Perwira Seksi Operasional (Pasiops) Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Siswanto mengatakan Upacara peringatan hari ulang tahun ke-100 Damkar, HUT ke-69 Satpol PP dan HUT ke-57 Satlinmas jadikan sebagai momentum untuk mewujudkan perjuangan dalam menjaga ketertiban serta memberikan rasa keamanan bagi masyarakat.

Hal ini dikatakan Pasiops Kodim808/Blitar saat melihat peragaan atraksi yang di pertunjukan oleh anggota Satpol PP dan Anggota Pemadam Kebakaran Kota Blitar usai pelaksanaan Upacara di depan halaman kantor Walikota Blitar Jl. Merdeka Kota Blitar, Senin (25/03/2019).

"Peringatan hari ulang tahun yang kita lakukan hari ini, tentunya kita jadikan sebagai momentum sarana untuk meneruskan semangat perjuangan.

Menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan profesional sebagai aparatur pemerintah untuk melindungi, mengayomi masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," Tuturnya.

Lanjut Pasiops Kodim 0808/Blitar juga menambahkan "Terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemadam Kebakaran beserta anggota Satpol PP dan Linmas Kota Blitar dimana selama ini sudah menjadi rekan kerja Kodim 0808/Blitar dalam menjaga Kamtibmas kewilayahan.

"Selamat hari jadi Satpol PP yang ke 69, Pemadam Kebakaran yang ke 100 dan Linmas yang ke 57 semoga di hari jadinya tetap jaya dan sukses selalu dalam memberikan ketentraman dan ketertiban umum bagi masyarakat "Ucapnya (Red).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.