-->

Peringati Bersama (HPSN) Hari Peduli Sampah Nasional



TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN - Bertempat di halaman kantor BKSDA lingk Taman Wisata Kelurahan Pecalukan kecamatan Prigen dalam rangaka melaksanakan bersama HPSN (Hari Peduli Sampah Nasional), Senin (04/03/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 150 orang peserta dan undangan antara lain Bupati Kabupaten Pasuruan yang di wakili Sekda Kabupaten Pasuruan, Bapeda prov Jatim, Biro ADM SDA prov Jatim, Dinas kehutanan prov Jatim, DLH Prov Jatim, BBKSDA Jatim, Komandan Kodim 0819/ Pasuruan yang diwakili oleh koramil 0819/19 prigen, Kapolres pasuruan yang diwakili oleh Kapolsek Prigen, Camat Prigen, Perwakilan dari warga dan pelajar se - kecamatan Prigen.

Peringatan HPSN merupakan upaya untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan serta untuk mengingatkan masyarakat agar lebih bijak dalam pengelolaan sampah dan limbah rumah tangga.

Dengan adanya Hari Peduli Sampah Nasional, diharapkan kepedulian masyarakat Indonesia terhadap sampah semakin meningkat. Hal ini di buktikan usai apel HPSN peserta bersama - sama masyarakat melakukan aksi nyata secara  serentak dan  melakukan kegiatan kerja bakti serta  gerakan memungut sampah dan memilah sampah.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama