Peringati HUT Kostrad ke-58, Bazar Murah Resmi dibuka Pangdivif 2 Kostrad



Tribunus.co.id, Malang - Berbagai kegiatan dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) ke-58. Salah satunya satuan Denpom Divif 2 Kostrad menggelar Bazar Murah di Kampoeng Tentara, Singosari, Malang.

Bazar Murah tersebut resmi di buka pada Sabtu (30/3/2019) pagi dan diresmikan langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) . Bazar murah ini dibuka selama empat hari yaitu mulai 30/3/2019 hingga 2/4/2019 mendatang.

Tak hanya bazar murah tapi berbagai hiburan tersaji dalam memeriahkan HUT ini diantaranya atraksi Drumband dan simulasi PBB Polisi Cilik (Pocil) dari TK Kartika serta TK Bhayangkari 09 Singosari. Selain itu pengunjung yang memiliki kendaraan R4 merk Toyota juga bisa melakukan Check Up kendaraan secara gratis.

Turut hadir pada acara pembukaan tersebut Kasdivif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad para Asisten juga Dansatjar Divif 2 Kostrad serta ribuan peserta dan pengunjung bazar. 

Dalam sambutannya Pangdivif 2 Kostrad sangat mengapresiasi dan mengucapkan rasa terima kasih kepada Taman Kanak-Kanak (TK) yang telah mendukung dan bekerjasama sehingga acara tersebut dapat terselenggara dengan lancar.

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada TK Kartika dan TK Bhayangkari yang telah menyajikan atraksi apik drumband serta simulasi PBB Polisi Cilik (Pocil) begitu baik sekali,” terang Pangdivif 2 Kostrad.

Masih dengan Pangdivif 2 Kostrad, “Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada pihak penyelenggara (Denpom Divif 2 Kostrad) dan GM Kampoeng Tentara (Aster) yang sudah mengupayakan Kampoeng Tentara ini menjadi lebih hidup,” imbuh Pangdivif 2 Kostrad.

Setelah resmi dibuka, Bazar murah langsung diserbu para pengunjung, tak hanya kebutuhan pokok yang dijual, melainkan berbagai kuliner serta kerajinan persit ikut memenuhi stand-stand bazar. (An)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.