Babinsa Kodim Blitar Bantu Pasang Banner Himbauan Keselamatan Lalu Lintas




Blitar – Babinsa Kel. Togogan Serka Matwira Koramil 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar bersama tokoh masyarakat Bpk. Sudarto melaksanakan pemasangan banner tentang himbauan kepada warga agar berhati-hati jika melintasi perempatan Kendaldoyong Kel. Togogan Kec. Srengat Kab. Blitar, Sabtu (30/03/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang peringatan pada segenap pengguna jalan agar senantiasa berhati-hati dan waspada dalam berkendara melintas di wilayah ini, sehingga hal ini untuk mencegah terjadinya kecelakaan.

Serka Matwira Koramil 0808/06 Srengat saat ditemui mengatakan bahwa dikarenakan sering terjadi kecelakaan khususnya di perempatan Kendaldoyong Kel. Togogan karena kurangnya rambu-rambu serta kesadaran warga untuk berhati-hati dalam berlalu lintas, sehingga Babinsa berupaya menyampaikan himbauan kepada warga dengan memasang banner guna mencegah dan mengurangi timbulnya kecelakaan.

Banyaknya kecelakaan yg terjadi di tempat ini dan yang terakhir kemarin antara kendaraan Roda Dua (2) yang mengakibatkan yang bersangkutan patah jari tangannya. Dengan pemasangan himbauan ini semoga mengurangi terjadinya kecelakaan dan masyarakat lebih berhati-hati dalam berkendaraan, ujarnya.

Bpk. Sudarto Tokoh masyarakat juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang berupaya menyampaikan ke warga untuk selalu berhati-hati jika di jalan terutama di perempatan Kendaldoyong yang sering terjadi kecelakaan. Semoga kedepannya dengan himbauan ini masyarakat lebih berhati-hati lagi dan mengurangi terjadinya kecelakaan (Red).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.