Relawan Sedulur Klaten Bersinar Dan Babinsa Koramil 05 Jatinom Rehab Rumah Mbah Santo



KLATEN -  Di Dukuh Klengkungan RT 13/RW 08 desa Mranggen Jatinom tepatnya di rumah ibu Siyam Sonto Wiharjo , kedatangan puluhan personel dari SKB bersama  Babinsa Koramil 05 Jatinom. (24/03/2019)


Kedatangan relawan SKB dan Babinsa di rumah Mbah Sonto untuk melaksanakan Rehap rumah milik Mbah Sonto tersebut. Rumah yang tadinya berdinding dari anyaman bambu di Rehap menjadi rumah semi permanen tanpa merubah bentuk aslinya.

Tidak hanya relawan dan Babinsa yang turun dalam Rehap rumah tersebut , namun warga dan pemuda dk Klengkungan, perangkat desa Mranggen  juga turut dalam perehapan rumah Mbah Sonto.

"Kami selaku pemerintah desa Mranggen mengucapkan terimakasih  kepada  relawan SKB dan Babinsa Koramil Jatinom yang sudah membantu merehap rumah Mbah Sonto, Mbah Sonto juga sudah di ajukan pembangunan RTLH tahap pertama tahun ini tinggal menunggu dananya cair," tutur Miseran Kades Mranggen.

"Kami dari relawan SKB membantu dalam merehap rumah ini sudah yang ke tujuh kali ,Semoga apa yang telah kami perbuat ini berkenaan dan di terima oleh warga ,"tutur Basuki Rahmat ketua SKB

Perehapan rumah Mbah Sonto ini meliputi Rehap dinding,pengecoran lantai dan instalasi listrik.

Sri Yono selaku putra dari Mbah Sonto mengucapkan terimakasih kepada Babinsa , relawan, serta warga yang telah merehap rumah milik orang tuanya.

(Pendim 0723/Klaten)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.