-->

Saat Beristirahat Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember Bercengkrama Dengan Keluarga Asuh



JEMBER – Keberadaan Pasukan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangung Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824 yang menginap di rumah-rumah warga masyarakat Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe Kab Jember mendapat sambutan hangat dari keluarga yang diikutinya.
Hal tersebut tidak lain dalam rangka lebih memantapkan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat sebagai kekuatan utama pertahanan negara.

P Rasid Umur 39 TahunRT.07/05 Dusun Karang Kebun Desa Sumberjambe Kab Jember yang juga ketempatan 10 orang Pasukan Satgas TMMD Ke 104, agar dekat dengan lokasi pekerjaannya, sehingga mereka numpang tempat bersama keluarga-keluarga asuh.

Saat kami temui pada 22/03/2019 P Rasyid menyampaikan senang sekali dnegan adanya bapak-bapak TNI numpang nginap disini, kami sangat terbuka sekali, meskipun saya ikhlas dan tidak berharap tetapi uang makan mereka disatukan untuk dimasakkan dan dimakan bersama-sama.
Kamandan Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar saat kami konfirmasi menyampaikan, terima kasih kepada P Rasid dan masyarakat Desa Gunungmalang sekalian, saya nitip anggota semoga tidak merepotkan.

Kepada anggota juga sudah kita arahkan agar menghindari pelanggaran sekecil apapun bahkan jangan sampai ada tindakan ataupun prilaku yang mengecewakan masyarakat, kita tugas di Desa Gunungmalang ini untuk membantu masyarakat. Tegas Dansatgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember tersebut.   (Pen)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama