-->

Wadansatgas Cek Lokasi Kegiatan TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember



JEMBER – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824/Jember yang dipusatan di Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe Kabupaten Jember  tinggal beberapa hari lagi ditutup, persiapan penutupan sudah mulai dilakukan rapat-rapat.

Didampingi Komandan Koramil 0824/05 Sumberjambe dan Komandan Kompi Satgas Kapten Inf Suwarno Wakil Komandan Satuan Tugas TMMD (Wadan Satgas TMMD) Mayor Inf Sampak melakukan pengecekkan lokasi kegiatan.


Baik sasaran di Lapangan Gayasan maupun titik-titik sasaran lainnya untuk memastikan penyelesaiannya hingga masa penutupan nantinya.

Saat kami temui pada Jum’at 22/03/2019  menyampaikan bahwa kedatangannya yang pertama melakukan pengecekkan sasaran kegiatan, sekaligus mengecek lokasi-lokasi yang rencana dijadikan tempat upacara maupun lokasi atau sasaran yang akan dikunjungi oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat ( Wakasad).

Disampaikan bahwa dalam penutupan TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember nanti yang bertindak sebagai Inspektur Upacara direncanakan Wakasad  Letjen TNI Tatang Sulaiman bertempat di Lapangan Gayasan Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe Kab Jember.

Namun demikian siapapun yang akan menjadi Inspektur Upacara kan perlu perencanaan tata upacara dan tata tempat yang optimal, agar pelaksanaannya berjalan dengan lancar. Tegas Wadan Sartgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember tersebut. (penrem083)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama