Sakit Tak Kunjung Sembuh, Semenjak Ibunya Meninggal


   
Tribunus.co.id, Malang - Sudah lama gadis ini menderita sakit aneh yang tak kunjung sembuh, Lutfia (18) hanya bisa diam merenungi apa yang yang dialaminya. 

Lutfia beralamatkan di dusun Gunung Tumpuk RT 03 RW 08 Desa Sidoluhur, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Gadis pendiam ini menjalani hidupnya hanya berbaring saja diatas tempat tidur sambil menahan tangis kesakitan semenjak ibunya meninggal beberapa bulan yang lalu.

Meskipun telah memiliki Kartu Indonesia Sehat (KIS), tetapi gadis ini takut untuk diajak berobat ke rumah sakit. Dengan dalih takut membebani keluarganya.

Rupi'i, ayah kandungnya, menceritakan sebab-sebab kenapa putrinya menjadi sosok yang sangat pendiam, kepada wartawan tribunus.co.id saat berkunjung kerumahnya, Minggu (24/3/2019).

"Anak saya mengalami begini semenjak ditinggal almarhum ibundanya, empat bulan yang lalu," ungkap Rapi'i dengan sedih.

Masih dengan Rapi'i, saya sudah mengajaknya untuk berobat ke rumah sakit, tetapi dia menolak ajakan saya dan kerabatnya dengan dalih takut menjadi beban keluarga, jelas Rupi'i. (An)
Sakit Tak Kunjung Sembuh, Semenjak Ibunya Meninggal Sakit Tak Kunjung Sembuh, Semenjak Ibunya Meninggal Reviewed by Pasha on Minggu, Maret 24, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar