-->

Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember Sulap Jalan Makadam ini Menjadi jalan Paving



JEMBER – Sungguh sangat beruntung masyarakat Dusun Paleran Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe Kab Jember yang mendapatkan program pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824/Jember, tidak hanya mendapatkan program bedah rumah, bedah mushola dan MCK tetapi juga mendapatkanpeningkatan jalan menjadi lebih layak.

Seperti di RT. 01/10 Dusun Paleran yang mendapatkan program peningkatan jalan dari jalan makadam menjadi jalan paving, akses jalan tersebut menjadi satu-satunya akses jalan masyarakat dalam kesehariannya dan apabila musim hujan seperti sekarang ini becek dan kotor, dengan peningkatan jalan tersebut nantinya akan menjadi lebih bersih dan indah.

Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember sebanyak 6 orang bersama masyarakat 12 orang melakukan pekerjaan persiapan dengan meratakan tanah jalan tersebut yang kemudian diampar pasir dan dipasang paving, sepanjang 112 meter dengan lebar 2 meter.

Musagi umur 53 tahun menyampaikan terima kasih dengan adanya pavingisasi tersebut, sambil membantu pekerjaan gotong royong tersebut Musagi menyampaikan terima kasih kepada TNI dan Pemerintah yang telah melakukan pembangunan terhadap jalan ini.

Komandan Kompi Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember Kapten Inf Suwarno saat kami temui pada Kamis 21/03/2019 menyampaikan bahwa pekerjaan paving ini ditargetkan 4 hari sudah dapat diselesaikan karena materil dan yang mengerjakan sudah siap dan mulai bekerja.

Kalau sore nanti terkendala hujan nanti malampun akan kita lembur, karena rentan waktu yang ada semakin menipis, sehingga perlu adanya percepatan pengerjaannya. Tegas Komandan Kompi Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember tersebut. (penrem083)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama