-->

Satgas TMMD Kodim 0276/Sukoharjo Gelar Pengobatan Massal




Sukoharjo (21/03) Satgas TMMD ke-104 Kodim 0276/Sukoharjo menggelar bakti sosial berupa pengobatan massal di balai desa celep, kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo.

Komandan Kodim (Dandim) 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi S.I.P.,M.Tr (Han)
"Kami juga menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Mappi untuk menggelar bakti sosial pengobatan massal tersebut,"katanya.

Menurut dia, bakti sosial berupa pengobatan massal itu merupakan bagian dari sasaran non fisik program TMMD ke-104 yang diselenggarakan oleh Kodim 0726/Sukoharjo di Desa Celep kecamatan Nguter kabupaten Sukoharjo.

"Masyarakat mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan pengobatan massal tersebut, sehingga banyak masyarakat dari Desa Celep yang berdatangan untuk berobat baik tua maupun muda," kata Heri.

Kepala Desa Celep Bapak Surono "Kami berikan apresiasi kepada Kodim 0726/Sukoharjo karena membantu dalam pelaksanaan pengobatan di Desa Celep. Hal ini membantu pemerintah daerah untuk menyentuh langsung masyarakat.Diharapkan kegiatan ini akan dilanjutkan karena sangat bermanfaat dan bersentuhan langsung dengan masyarakat," katanya.   (Pendim 0726)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama