Semangat Di Jumat Pagi satgas TMMD, semangat Dalam Bekerja.



Sukoharjo (22/03)Wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat terlihat semangat bergotong royong membangun desa dengan harapan warga desa Celep memiliki infrastruktur jalan yang memadai guna mobilisasi kesegala bidang seperti untuk pengangkutan hasil panen bagi warga masyarakatnya yang mayoritas pekerjaannya sebagai petani.Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0726/Sukoharjo.

Dengan motivasi dan dedikasi yang ada dan sudah tertanam jiwa prajurit, serta melaksanakan kegiatan yang sudah diprogramkan seperti pengecoran jalan yang menghubungkan dusun Celep dan dusun Sambirejo kecamatan Nguter kabupaten Sukoharjo.

Dengan semangat pagi untuk melaksanakan program kegiatan TMMD ke-104 di desa Celep bersama masyarakat dengan sasaran pengecoran jalan, kita berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan impian mereka, impian seluruh warga desa Celep dan untuk kemajuan desa. “Kita seluruh anggota satgas bersama dengan warga desa bahu membahu mengerjakan pekerjaan pengecoran jalan dengan bersama-sama,” ujar Babinsa Desa Celep Serma Imam . "Saya harus bisa memberikan contoh dan semangat kepada warga masyarakat setempat dengan tujuan agar dapat memotivasi kerja mereka," pungkasnya dengan penuh semangat.    (Pen 0726)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.