TMMD Selesai Warga Merasa Kehilangan Ditinggal tentara




TRIBUNUS.CO.ID JEMBER  - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 104 tahun 2019 Kodim 0824/Jember telah ditutup tanggal 27 Maret 2019 Kemarin, dan seluruh prajurit Satgas sudah berpamitan meninggalkan lokasi di Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember, Kamis (28/3/19).

Lokasi program TMMD yakni Desa Gunungmalang meninggalkan sejuta kesan dan kenangan indah yang tertinggal dan akan terkenang selalu oleh masyarakat di sana.

Menurut warga keberadaan prajurit TNI selama pelaksanaan TMMD ke 104 di daerah mereka sungguh sangat bermakna dan bermanfaat banyak sudah pekerjaan fisik yang berhasil dilakukan seperti pengaspalan jalan penghubung pembangunan jembatan gorong-gorong dan rehab RTLH.

Kenangan lain yang juga mengesankan saat para prajurit menginap di rumah warga selama kegiatan TMMD sehingga para prajurit secara langsung aktif berbaur dalam kegiatan masyarakat bahkan ikut dengan warga berbincang - bincang seperti di rumah Keluarga Bapak Ali (40).

Seperti yang diungkapkan Bapak Ali, ia mengaku sangat senang dengan kedatangan bapak-bapak prajurit TNI.

"Semoga apa yang telah kami bantu dan kerjakan bersama Satgas dapat menjadibamal ibadah kita semua kelak, Amin," tandasnya.

Warga berharap program ini dapat kembali hadir di tahun-tahun mendatang hal ini menunjukkan bahwa TNI telah Manunggal dengan rakyat dan semakin dicintai rakyat. (Penrem 083/Bdj)
TMMD Selesai Warga Merasa Kehilangan Ditinggal tentara TMMD Selesai Warga Merasa Kehilangan Ditinggal tentara Reviewed by Pasha on Jumat, Maret 29, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar