Warga dan Para Tokoh Ds. Kisik Kalirejo isro' Dan Mi'roj di Masjid Baiturrohman



TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN -  Dalam memperingati acara Isro dan mi'roj warga bersama tokoh Desa Kisik-Kalirejo Kecamatan Kraton Pasuruan. hadir di Masjid Baiturrohman, Kamis (28/3/2019).

HM .Kahar Muzakar SE, selaku ketua umum masjid Baiturrahman mengungkapkan, saya sangat senang dan merasa sangat bahagia, Meskipun sempat di guyur hujan antusias masyarakat Kalirejo tetap ingin memperungati dan  memeriahkan Isro dan mi'roj. Dimana agar supaya umat muslim menambah besarnya rasa cinta kita kepada Baginda Rosul Muhammad S.W.A

"Semoga dengan  terlaksananya acara ini, bisa menjadikan tauladan sekaligus mempererat  antar ummat sesamanya. Dan tak lepas slalu mendapat keberkahan, rahmat, syafa'at baginda Rasul S.W.A. sekaligus  menambah kuat dalam menjaga kesatuan dan kerukunan dalam silaturahmi terlebih memperkuat ikatan ukhuwah islamiyah bagi seluruh umat Islam pada umumnya, dan khususnya bagi warga masyarakat Kisik Kalirejo," Ujar H.M. Kahar Muzakar.SE, dalam sambutannya

Rangkaian acara berjalan hikmat dan lancar dalam susunan Isro dan mi'roj ini. Acara yang di awali dengan Hadrah yang di bawakan   oleh remas Remaja masjid ini, dan di lanjutkan  pembaca'an ayat Suci AL Qur.an yang di bacakan  oleh Ustad. M Nafik dari kelurahan Sawahan Pasuruan. Dan kemudian Mauidotul Hasanah yang di sampaikan oleh  para alim ulama dari kota Pasuruan.

Adapun mauidhotul khasanah yang pertama di sampaikan oleh almukarom KH. Abwa Wahab dari kota Pasuruan. Mauidhotul khasanah yang ke(2) di sampaikan oleh Almukarom K.H.Nukman Abd. Majid Pasuruan.
Dan  mauidhotul Hasanah yang ke (tiga) Dan yang terakhir di sampaikan oleh almukarom KH. As'ari Mahfud Pasuruan sekaligus menutup acara dengan di akhiri pembacaan do'a bersama.

Pewarta    : Ismail
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.