20 Prajurit Denpom Divif 2 Kostrad Terima Kenaikan Pangkat

Ke 20 prajurit Denpom Divif 2 Kostrad yang menerima anugerah kenaikan pangkat


Tribunus.co.id, Malang - Kenaikan pangkat merupakan kebanggaan dan  kebahagiaan tersendiri bagi para prajurit denpom divif 2 K. Kenaikan pangkat diberikan pada ke 20 Prajurit.

Sebagaimana umumnya kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan negara atas dedikasi, kerja keras dan  pengabdian mereka. Bertempat di ruang Arupadatu Denpom Divif 2 Kostrad, jalan Tawang Sari no. 1 Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang,  Senin (1/4/2019) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para perwira Denpom Divif 2 K, Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana (KCK) ranting 6 Denpom Ny. Hanri Wira Kusuma, beserta pengurus persit KCK.

Ke 20 Prajurit tersebut diantaranya 1 kenaikan pangkat penghargaan dari Kapten ke Mayor CPM (Mayor CPM Mas Ud) dan 19 Bintara PK 21 yang dinaikan pangkatnya dari Serda ke Sertu.

Sementara itu Mayor CPM Hanri Wira Kusuma SH. M, Han mengatakan, kenaikan pangkat ini adalah suatu kebanggaan dan kehormatan serta proses regenerasi.

"Kenaikan pangkat ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi para prajurit Denpom Divif 2 K, agar selalu amanah dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugas-tugas kedepannya," terangnya. (An)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.