-->

Anggota Kodim 0808/Blitar Olah Raga Bersama Sambil Patroli




Blitar - Anggota Kodim 0808/Blitar Berolah raga (Fune Bike) sambil kontrol wilayah, aktifitas tersebut dilakukan oleh Perwira Staf Operasional (Pasiops) Kodim/Blitar Kapten Inf Siswanto dengan mengajak Perwira Jajaran dan anggota Kodim 0808/Blitar, Jum’at (26/04/2019).

Berkeliling melewati jalan protokol Kota dan Kabupaten Blitar hingga jalan perkampungan dan pemukiman warga sambil mengamati perkembangan situasi Kamtibmas yang ada di wilayah teritorial Kodim 0808/Blitar.

"Kegiatan ini di samping melaksanakan olah raga bersama juga melaksanakan patroli wilayah di jajaran Kodim 0808/Blitar "Kata Pasiops Kodim 0808/Blitar.

Pasiops Kodim 0808/Blitar juga menambahkan "di samping sebagai bagian dari memelihara kesehatan dan kebugaran bagi anggota Kodim 0808/Blitar kegiatan ini juga untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat.

"Kegiatan ini kita manfaatkan untuk memelihara kesehatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan sebagai media komunikasi sosial bersama masyarakat binaan.

Seperti semboyan kita Mens sana incorpore sano di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat" kata Pasiops Kodim 0808/Blitar (Red).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama