Pererat Silahturahmi, Leting Pilar 89 Gelar Reuni Akbar



Pasuruan, tribunus.co.id - Leting Pilar 89 menggelar reuni akbar di Waroeng Daoen, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Kamis (25/4/2019).

Ketua Pilar 89 Ny. Tri Yuniarto mengatakan, perhelatan reuni akbar tersebut untuk memperkuat hubungan silaturahmi antar alumni.

"Tujuan utamanya, kami ingin mempererat hubungan silaturahmi dan bisa berperan besar di manapun kita berada," tutur istri Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Ny. Tri Yuniarto memaparkan, acara dikemas dalam bentuk makan bersama dengan menikmati irama lagu yang dibawakan oleh live musik akustik Lawang.

Sementara ditempat yang sama, istri Dandenpom Divif 2 Kostrad, Ny. Hanri Wira Kusuma juga menyampaikan, bahwa acara yang diikuti kurang lebih 45 orang tersebut, berjalan dengan lancar dan kondusif.

"Kita harapkan para senior alumni leting pilar 89 bisa lebih erat hubungannya, sehingga tercipta jaringan sangat kuat untuk memajukan bangsa," tuturnya.

Pihaknya berharap, acara ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh alumni untuk mengenang kembali masa-masa bersama.

Ny. Hanri Wira Kusuma menambahkan, banyak alumni leting pilar 89 yang berkiprah di berbagai sektor. Harapannya para alumni dapat berbagi cerita dengan junior mereka dalam temu alumni tahun ini.

Kendati demikian, sebagai rangka utama sebelum alumni menempati tempat yang telah disiapkan. Mereka disambut oleh jajaran personel Denpom Divif 2 Kostrad beserta ibu-ibu Persit.

Dalam kegiatan berlangsung, selain menikmati hidangan khas Waroeng Daoen Purwodadi, mereka nampak saling sapa yang kemudian dilanjutkan foto bersama.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.