Bertajuk Dandim Cup Men Of Steel Kodim 0726/Sukoharjo Menggelar "Body Contest Dandim Cup"




tribunus.co.id,  Sukoharjo (08/04/19) Kodim 0726/Sukoharjo kembali menggelar kejuaraan "Body Contest Dandim Cup" bekerja sama dengan Hartono Mall di Solobaru, Grogol, Sukoharjo (07/04). Kegiatan dihelat mulai pukul 11.00 s.d 09.30 wib. Kegiatan yang bertajuk Dandim Cup Men Of Steel ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Korem 074/Warastratama ke 53 Tahun 2019.


Dalam hal ini ketua panitia Sdr. Dimas mengatakan bahwa kegiatan Body Contest Tahun 2019 kali ini merupakan kegiatan yang telah digelar untuk yang ketiga kalinya. Dandim berharap penyelenggaraan kali ini bisa lebih baik daripada sebelumnya. Dalam contest kali ini sebanyak 200 peserta dari berbagai kota mengikuti kejuaraan.



Event ketiga kalinya yang digelar Kodim 0726 Sukoharjo kali ini lebih istimewa, karena peraih peraih "The Best of The Best" berhak atas tiket kejuaraan 'Man of Steel' Asia tahun 2020 yang akan digelar di Malaysia.


Kejuaraan ini akan melombakan 3 Kategori yakni super beginner, new muscle, dan middle muscle. "Saya yakin juri akan menilai secara sportif dan profesional dan tidak ada permainan dalam penilaian lomba ini", Kata Dandim. "Kagiatan ini saya harapkan bisa ditingkatkan secara Kontinyu, bertahap dan berkesinambungan sehingga olah raga Body Contes dapat semakin diterima masyarakat sebagai olahraga kebugaran yang populer", pungkas Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, usai membuka kejuaraan yang didampingi Wakil Bupati Sukoharjo bapak Purwadi, SE, MM.


Sementara itu menurut Dimas dari Tim Scitec Nutrition sebagai panitia meyimpulkan bahwa Kejuaraan ini makin dikenal. Animo peserta makin tinggi, tidak hanya peserta dari Jawa, juga ada peserta dari Kalimantan. Diharapkan olah raga embrio binaragawan tersebut semakin digemari oleh masyarakat dan terus berkembang di daerah daerah di Indonesia sehingga memunculkan atlet-atlet baru.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.