Koramil 1002-07 Pagat Menggelar Wasbang Di SD Negeri 2 Pagat


Barabai. Tribunus.co.id -  Koramil 1002-07/Pagat gelar kegiatan wawasan kebangsaan di SDN 2 Pagat Batu Benawa dengan upacara Pengibaran Bendera Putih.pada,(8/4/2019).

Upacara pengibaran bendera Merah Putih yang diikuti oleh seluruh siswa, guru dan staf SDN 2 Pagat Batu Benawa serta seluruh anggota Kooramil 1002-07/Pagat dengan pembina Upacara Sertu Supiani dengan suasan penuh hikmat.

Dalam amantnya Sertu Supiani mengajak para siswa untuk lebih giat dan rajin belajar dalam meraih cita-cita, Hormati  dan patuh pada orang tua serta guru, guru dan orang tua adalah panutan bagi kalian, untuk itu laksanakan dan kerjakan apa yang telah diajarkan oleh guru dengan baik.

Lebih lanjut Supiani mengingatkan kebali tentang kebersihan diri sendiri dan lingkungan untuk menghindari penyakit serta mempererat tali persahabatan antar teman, jangan sampai putus silaturrahmi dengan teman.

"Pilihlah teman yang baik, karena teman dapat membawa kalian ke jalan yang benar, akan tetapi teman pulalah yang dapat membawa kalian dalam kesesatan,”tegasnya.     (kodimbarabai).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.