-->

BNN Kabupaten Kediri Perkuat Madrasah Lebih Aktif Perangi Narkoba



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Pada hari Rabu pagi ( 24/04/2019) bertempat di Symphoni Hall Front One Inn Kediri BNN Kabupaten Kediri melaksanakan pengembangan kapasitas dan pembinaan masyarakat anti narkoba pada lembaga pendidikan dibawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Sejumlah Waka Kesiswaan dan Guru BK dari MTs dan MA se Kabupaten Kediri dihadirkan untuk didorong melaksanakan kebijakan pemerintah terkait pelaksanaan P4GN ( Pencegahan, Pemberantasan  Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) pada wilayah masing- masing.

AKBP L. Dewi Indarwati, Amk,SH,MM, Kepala BNN Kabupaten Kediri yang membuka acara ini juga memaparkan bahwa pelaksanaan kegiatan P4GN pada semua lembaga pendidikan sudah diinstruksikan oleh Presiden RI dan bahkan sudah ditindaklanjuti menjadi Instruksi Bupati.

Pengawas Madrasah Dr. H. Banu Sodikun,M.Pd.I selaku nerasumber dalam kegiatan ini menjelaskan bagaimana peran Madrasah dalam kegiatan P4GN.

Apabila masyarakat mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba segera hubungi kami di call center 0354-7415444 atau 082247566333.(har)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama