Cegah 3c ( Curanmor,Curas,Curat ) Unit Lantas Polsek Kenjeran Dan Unit Sabhara Polres Tanjung Perak adakan Patroli




Surabaya - Tribunus.co.id  -  Patroli Rutin guna menekan angka kejahatan khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak dilakukan bersama Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak melalui Unit Sabhara dan Unit Lantas Polsek Kenjeran yang di awali tepat nya di lokasi Taman Surabaya yang bertempat di kecamatan Bulak Rabu malam (03/04/2019).

Patroli gabungan ini bertujuan untuk memantau keamanan di wilayah kecamatan Bulak khususnya dengan penyampaian pesan pesan dari Kamtibmas dengan cara dialogis

Salah satu dari Personil Polsek Kenjeran menyampaikan Pesan khususnya kepada tukang Parkir yang berada di kawasan Taman Surabaya Untuk Mencegah 3c ( Curanmor,Curas,Curat )


Kapolsek Kenjeran, Kompol H Cipto, mengatakan, kegiatan patroli malam ini  merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan wilayah, terutama di wilayah hukum masing-masing Polsek dengan bertujuan meningkatkan keamanan dimasing masing Wilayah.

Selain itu, himbauan kamtibmas juga disampaikan personil Polsek Kenjeran kepada para pengunjung. Mereka diminta untuk tidak sembrono menyimpan barang berharganya, agar tidak menjadi sasaran tindak kejahatan 3C. Khususnya, dompet dan HP agar di simpan dan tidak dibiarkan terlihat mecolok, karena dapat memancing perhatian pelaku 3C. Ungkap nya

Masih Kompol H.Cipto Patroli malam ini kami lakukan rutin setiap hari di tempat-tempat yang berpotensi menjadi sasaran 3C,” agar tercipta rasa Aman dan Nyaman untuk masyarakat dan warga sekitar terangnya.(Fafa)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.