Dandim 0808/Blitar, Bentuk kepedulian kepada Anggota yang sakit



Blitar,  Tribunus.co.id - Di sela-sela kesibukan dengan padatnya agenda tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan, Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE di dampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ny. Irine Kris Bianto, menyempatkan waktu membesuk salah satu Anggota PNS Slamet Riyadi yang sedang sakit.

Dandim 0808/Blitar bersama Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar membesuk PNS Slamet Riyadi yang menderita Sakit Jantung dan saat ini dalam proses pengobatan/penyembuhan.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui menyampaikan "apa yang dilakukannya ini merupakan kewajiban sebagai Komandan Kodim 0808/Blitar untuk mengetahui kondisi anggotanya yang sedang sakit.

Selain itu juga sebagai wujud perhatian dan rasa kekeluargaan kepada seluruh keluarga besar Kodim 0808/Blitar.

“Saya silaturrahmi ke sini untuk mengetahui kondisi anggota Kodim 0808/Blitar yang saat ini sedang sakit di mana kita semua merupakan satu keluarga, yaitu keluarga besar Kodim 0808/Blitar "tuturnya.

Dandim 0808/Blitar juga menambahkan "Kita adalah satu keluarga besar, dan apabila ada salah satu dari kita sakit maka kita wajib untuk menjenguk sembari mendoakan, memberikan suport dan motivasi untuk kesembuhanya.

Kepada keluarga, harapan dan do'a dari keluarga besar Kodim 0808/Blitar semoga segera diberikan kesembuhan kepada PNS Slamet Riyadi sehingga dapat berkumpul lagi dengan Anggota Kodim 0808/Blitar (Red).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.