Final Piala Presiden 2019, Nobar AREMA VS PERSEBAYA di Balaikota Among Tani



Batu, tribunus.co.id - Laga Final Piala Presiden Tahun 2019 antara Arema FC dan Persebaya menjadi magnet bagi masyarakat Malang Raya, tak terkecuali di Kota Wisata Batu yang menjadi bagian dari Malang Raya.

Tim AREMA FC yang berlaga menghangatkan suasana malam dan menjadikan daya tarik masyarakat dan juga wisatawan pecinta bola di Kota Batu.

Terbukti acara nonton bareng (nobar) yang diagendakan Pemerintah Kota Batu di Balaikota Among Tani terlihat ramai dan semarak dengan penuh antusiasme untuk mendukung tim kebanggaan mereka Arema FC agar menjadi juara.

Tak hanya masyarakat dan wisatawan saja karena hadir juga Ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi Purnomo, perwakilan Forkopimda serta Sekretaris Daerah Drs. Zadim Effisiensi, M.Si didampingi Jajaran Pejabat dan ASN yang turut larut dalam semangat juang para punggawa Arema FC.

Mulai dari orangtua, anak muda hingga anak-anak melihat 2 layar besar utama yang disediakan Pemerintah Kota Batu. Ketua panitia kegiatan Plt. Dinas Pariwisata Kota Batu, Drs. Imam Suryono mengungkapkan, target yang hadir tak hanya masyarakat Kota Batu, namun juga wisatawan.

"Ya, tentunya bukan hanya masyarakat Kota Batu saja, melainkan juga wisatawan yang kebetulan hadir sembari menikmati pesona malam di Balaikota Among Tani. Target penonton yang hadir di Balaikota Among Tani sekitar 3000 orang," kata Imam Suryono, di sela-sela nobar, Jumat (12/4/2019) malam.

Babak pertama skor akhir 1:0 yang berhasil dicetak oleh striker Arema FC Ahmad Nurhargianto, kemudian disusul dibabak kedua Arema FC menambah golnya di menit terakhir oleh Ricky Kayambe, sehingga skor akhir 2:0 untuk kemenangan Arema FC atas persebaya Surabaya dilaga final piala presiden 2019 dengan agregat gol 4:2.

Untuk diketahui, ini merupakan kedua kalinya Arema FC menjuarai Piala Presiden, yang pertama di pada 2017 lalu dan pada 2019 tahun ini.   (An)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.