Kampanye Paslon 02, Gubernur DKI Hadiri Kampanye Akbar Di GBK



TRIBUNUS.CO.ID, JAKARTA -  Sepuluh hari menjelang pencoblosan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, menggelar kampamye akbar di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Acara ini digelar Minggu 7 April 2019 sejak pukul 03.00 WIB.

Rapat akbar ini diperkirakan dihadiri jutaan massa yang berasal dari seluruh Indonesia. Prabowo bersama Sandiaga mengikuti Salat Subuh berjamaah di GBK. Usai salat mereka bersama para kader dan simpatisan berzikir dan bersolawat.

Usai menunaikan ibadah subuh, mereka kemudian menyapa para kader yang hadir. Prabowo bersama Sandiaga, didampingi oleh Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan. "Mari kita persilahkan Capres dan Cawapres kita bersama Gubernur DKI untuk maju menyapa para hadirin," kata pembawa acara saat itu.

Mereka pun maju ke panggung kemudian menyapa para pendukung dan relawan Prabowo-Sandi. Sambutan cukup meriah kepada Prabowo-Sandi dan Anies, mereka bertiga melambaikan tangan kepada para hadirin, dan disambut teriakan dukungan kepada Prabowo-Sandi.

Saat ini acara masih berlangsung. Sebelum memulai orasi kampanye, pembacaan ayat suci Alquran dan maulid nabi di bacakan oleh para ulama yang datang

Sejumlah tokoh hadir dalam acara  itu seperti Natalius Pigai, Amien Rais, Humprey Jemaat, Zulkifli Hasan, Habib Salim Segaf Al Jufri, Rhoma Irama, Neno Warisman, Siti Hediyati Haryadi serta beberapa  tokoh nasional lainnya. (editor: Racmat)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.