Pesan Kapolsek Singosari Kepada Petugas Pengamanan PAM TPS



Tribunus.co.id, Malang - Jelang pemilu 2019, Kepolisian Sektor (Polsek) Singosari gelar apel dan arahan kepada jajarannya yang bertugas dalam PAM TPS, Minggu (7/4/2019) sekira pukul 08.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan,  Kompol Untung Bagyo Riyanto, S.H., Kapolsek Singosari, Iptu Khusaeri Kanit Sabhara, Iptu Hadi Puspito Panit Sabhara, AKP. Kridono Kanit IK, Iptu Ngadiyo Panit Binmas, Ipda Blasius Kanit Provos dan anggota Pam TPS Polsek Singosari serta personil BKO.

Kompol Untung Bagyo Riyanto, S.H., Kapolsek Singosari menjelaskan, untuk anggota diharap kesiapannya dalam tugas pengamanan PAM TPS pemilu 2019.

"Dihimbau pada masing-masing petugas Pam TPS untuk menjaga kondisi fisik dan kesehatan, supaya bisa menjalankan tugas dan kewajibannya," tutur Kompol Untung Bagyo.

Ditempat terpisah, Kanit Sabhara Polsek Singosari, Iptu Khusaeri menambahkan, bahwa kegiatan ini dihadiri sebanyak 41 personil termasuk anggota personil BKO.

"Syukur alhamdulillah selama kegiatan berlangsung, kondisi dalam keadaan aman dan tertib," ungkap Kanit Sabhara Polsek Singosari.
(An)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.