Laka Bus Mira Versus Biker's Di Ngawi Tambakromo, 2 Korban Meninggal Dunia



NGAWI - Seorang pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan di jalan raya ngawi-maospati masuk Desa Tambakromo Kecamatan Geneng Ngawi, Minggu pagi. Salah seorang rombongan Touring sepeda motor bertabrakan dengan bus Mira nopol S 7263 US hingga mengakibatkan 2 orang tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan ini bermula rombongan anak anak remaja mengendarai sepeda motor melaju dari arah maospati menuju ngawi, sesampai di lokasi kejadian sepeda motor yang dikendarai korban mendahului rombongan berjalan lebih dulu di depan. Di lokasi korban mengambil haluan terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan bus Mira yang dikemudikan Tariyono warga Kediri, melaju kencang dari arah berlawanan atau dari arah ngawi menuju maospati. Kerasnya tabrakan membuat sepeda motor korban jenis Satria F hancur dan kedua korban yang berboncengan terseret sejauh 50 meter dari lokasi pertama tabrakan. Kedua korban diketahui bernama Dadang Kurniawan 18 tahun warga Desa Kebon Kecamatan Paron Ngawi, dan Teguh Ardianto 18 tahun warga Desa Kersoharjo Kecamatan Geneng Ngawi.

Kanit laka Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo menjelaskan, kendaraan korban mengambil haluan terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan bus, korban masih berstatus pelajar dan pada saat itu bersama rombongan touring sepeda motor lain dengan rekan rekannya. Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani petugas laka lantas Polres Ngawi. Kedua korban langsung dibawa ke kamar jenasah RSUD Soeroto Ngawi.

SUMBER: KABAR NGAWI



Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.