Mayat Membusuk Didalam Rumah Gegerkan Warga Bulupasar



Petugas SPKT Polsek Pagu Polres Kediri melakukan pemeriksaan jasad Nurkamidi(73)

KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Warga di Desa Bulupasar Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri mendadak geger, Rabu malam (3/4/2019).


Mereka dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat dengan kondisi membusuk di dalam rumah.


Mayat tersebut diketahui identitasnya Nurkamidi (73) warga setempat. Takut terjadi hal yang tidak diinginkan warga melapor ke pihak kepolisian setempat.


Kapolsek Pagu AKP Ismu Kamdaris melalui Kasi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagyo mengatakan awal mula peristiwa penemuan mayat itu.


Awalnya, Vicky (26) tetangga korban diberitahukan warga setempat bila dirumah korban mencium aroma bau busuk yang menyengat.


Penasaran, Vicky bersama M Asnawi (44) mendobrak pintu rumah korban untuk mencari asal bau tak sedap itu.


Sedangkan, dirumah Korban kondisi pintu dalam keadaan tertutup dan lampu utama didalam rumah mati hanya lampu ruang tengah yang menyala.


"Setelah berhasil dibuka dan dicari pemilik rumah yakni korban meninggal dunia tergeletak di kursi dekat dapur dalam kondisi membusuk," terang Kasi Humas.



Saat ditemukan kondisi korban sudah kondisi jasad membengkak serta bau tak sedap. Petugas yang berada di lokasi melakukan olah TKP bersama tim petugas identifikasi Polres Kediri dan dokter Puskesmas setempat.


"Dari hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak ditemukan adanya luka bekas tanda-tanda penganiayaan," jelas Bripka Erwan.


Sementara itu, dari hasil keterangan warga setempat korban hidup sendiri. Korban mempunyai penyakit sesak napas. Bahkan korban juga mengkonsumsi obat tanpa resep dari dokter.


"Keluarga korban menolak jika korban dilakukan otopsi. Dan diketahui korban mempunyai penyakit sesak napas," tutur Kasi Humas. (hr/gr
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.