Mulawarman Peduli Serahkan Sembako Bapak Anwar Tersenyum Lebar



NUNUKAN - Pada Jum'at pagi tadi pukul 10.00 wita beelokasi di RT 01 Desa Tanjung Karang Kec. Sebatik Kab. Nunukan Prov. Kaltara telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial bersama Koramil 0911-02/Sbt dalam rangka Mulawarman Peduli. Dalam hal ini Danramil beserta anggota dan para ibu persitnya menyambangi rumah bapak Anwar (05/04/19).

Bapak Anwar (74) merupakan salah satu warga Sebatik itu sudah memasuki lanjut usia. Meskipun lanjut usia, semangat dalam dirinya terus terpacu kala menghidupi keluarganya dirumah.

Bapak Anwar kini tersenyum lebar, pasalnya Danramil memberikan bantuan berupa sembako. Bentuk bantuan tersebut tidak lain dan tidak bukan untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama.

Danramil 0911-02/Sbt Mayor Arm Mohammad Bakri menyebutkan bahwa ini merupakan kegiatan rutin tiap bulannya yang akan terus digelar dari rumah ke rumah warga secara acak.

"Koramil 0911-02/Sebatik akan terus melakukan kegiatan ini. Karena dengan kegiatan ini bentuk kepedulian dan rasa saling mengasihi akan terus muncul baik dari anggota dengan masyarakat dan masyarakat kepada anggota tentunya dalam menunjang tugas pokok nantinya", sebut Danramil.

Bapak Anwar yang diberikan bantuan juga menyebutkan kepada media bahwa rasa bahagianya saat ini begitu luar biasa.

"Alhamdulillah, terimakasih bapak TNI sudah mampir kerumah dan memberikan bantuan kepada kami disini. Saya pribadi dan keluarga sengat senang sekali bahkan tidak tahu harus mengucapkan apa", tandasnya sambil senyum menjabat tangan Danramil.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.