Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Acara VIP Social Event & Joy Flight 1946-2019


 
Tribunus.co.id, Malang – Tersentuh oleh prestasi anak-anak berkebutuhan khusus atau difable, Danlanud Abd Saleh Malang Marsma TNI Hesly Paat ajak pemimpin Jawa Timur dan Malang Raya berkolaborasi ramah terhadap anak berkebutuhan khusus se-Malang Raya dalam VIP Social Event & Joy Flight 1946-2019, Senin (8/4/2019).

Deklarasi acara tersebut, ditandatangani Danlanud Abd Saleh Malang Marsma TNI Hesly, Wali Kota Malang diwakili Ir. Sofyan Edi Jarwoko, Plt Bupati Malang HM Sanusi MM, dan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, dan diketahui dengan membubuhkan tandatangan, Gubernur Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. dan dihadiri Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han).

Hanggar pesawat Hercules C-130 di Skuadron Udara 32 Lanud Abd Saleh Malang menjadi saksi deklarasi mereka. Disamping ratusan TNI dan para pemimpinnya juga diikuti pegawai negeri sipil dengan para Kepala Daerahnya.

“Acara ini sangat penting, selain memperingati HUT ke 73 TNI AU, juga sekaligus untuk mempererat tali silahturahmi. Dan melalui kegiatan ini, saya berharap sinergi yang sudah terjalin selama ini semakin meningkat, serta kemanunggalan TNI-Rakyat semakin solid”, terang Pangdivif 2 Kostrad disela-sela acara. (Ana)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.