Pelantikan 2 Perangkat Desa Rebono Dan Pengambilan Sumpah




Pasuruan, tribunus.co.id -  Kepala Desa Rebono Kecamatan Wonorejo Kabupate Pasuruan Purwosari melantik perangkat desa baru di Balai Desa Rebono hari ini, Kamis (11/04/2019). Pelantikan ini dilakukan setelah calon dinyatakan lolos seleksi pengisian perangkat desa serentak tahun 2019 dan mendapat rekomendasi dari Camat Wonorejo


Acara pelantikan berlangsung dengan nuansa kesederhanaan, namun penuh khidmat.  Hadir dalam acara ini, Perangkat desa, BPD, RT, RW, Perwakilan Karang Taruna, tokoh agama, masyarakat, Pengurus PKK serta 2 Peserta yang dilantik yang didampingi orang tuanya masing-masing. Selain itu ada pula dari Kecamatan Purwosari, Babhinkamtibmas Polsek Wonorejo, Babinsa Koramil  Wonorejo.

Kepala Desa Rebono Hamzah Prajoyo berpesan, agar perangkat Desa yang baru dilantik mampu meningkatkan Kinerja yang lebih baik untuk melayani masyarakat.  Karena saat ini sesuai dengan peraturan memang beban kerja perangkat desa semakin berat, apalagi untuk yang teknis dengan adanya dana-dana yang masuk nantinya segera akan direalisasi di lapangan sesuai dengan program kerja yang telah dituangkan dalam APBDes.

“Perangkat yang baru mau tidak mau ya harus menyesuaikan diri, karena secara teknis sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing harus mampu melayani masyarakat sebaik-baiknya, hal ini semata-mata demi kemajuan desa Rebono yang sama-sama kita cintai” kata Hamzah.   (red)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.