Jajaran Polsek Karangploso Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Kepuharjo



Malang, tribunus.co.id -  Perangkat Desa Kepuhharjo dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala Desa (Kades) Khamim dengan disaksikan warga setempat, Rabu (10/4/2019).

Kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan itu, dihadiri oleh Kasi Pemerintahan Puji Astuti  S.AP., Ketua PKK Wiwik Hidayanti dan Ustad M. Anas di Balai Desa Kepuharjo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

Kemudian, juga dihadiri oleh  perangkat Desa Kepuharjo, Ketua BPD Usman, Babinsa Desa Kepuharjo Serda Suherno dan Bhabinkamtibmas Aiptu Anik P.

Kepala Desa Kepuharjo, Khamim berpesan, agar perangkat Desa yang baru dilantik mampu meningkatkan kinerja yang lebih baik untuk melayani dan mengayomi masyarakat.

"Diharapkan perangkat desa yang sudah dilantik supaya segera menyesuaikan tugas dan kewajibannya,"  ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Karangploso, AKP Effendy Budi Wibowo, S.E, melalui Waka, Iptu Slamet Subagyo, menyampaikan, ucapan selamat atas dilantiknya perangkat desa yang baru.

"Selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik, besar harapan kami agar kedepannya bisa memberikan gagasan guna mewujudkan Kecamatan Kepuharjo menjadi tambah maju dalam segala bidang," tutur Kapolsek melalui jajarannya. (An)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.