-->

Pembinaan Fisik Yang Berkelanjutan Akan Menghasilkan Jasmani Yang Prima




Barabai Kalsel. Tribunus.co.id - Seluruh anggota dan PNS Kodim 1002/Barabai melaksanakan lari aerobik di lapangan pelajaran Jl.SMP Kelurahan Barabai Darat Kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah,pada Selasa (30/4/2019).

Sebelum  kegiatan aerobik seluruh anggota melaksanakan apel pagi diambil oleh Pasi Inteldim 1002/Barabai Kapten Inf Subhan.

Dalam arahannya Kapten Inf Subhan menyampaikan bahwa Pembinaan fisik yang berkelanjutan akan menghasilkan jasmani yang prima, untuk itu laksanakan kegiatan aerobik ini dengan penuh semangat dan rasa tanggungjawab toh hasilnya untuk kalian sendiri, ujarnya.

Setelah pelaksanaan apel dilaksanakan senam peregangan untuk menghindari cidera otot saat lari aerobik dipimipin oleh Batiops Dim 1002/Barabai Serma Nurhadi S. dilanjutkan dengan lari aerobik selama 30 menit di lintasan lapangan pelajaran. Dan setelah pelaksanaan lari aerobik pun dilaksanakan senam pelemasan agar otot otot kembali normal.

Tidak hanya melaksanakan lari aerobik saja,  anggota Kodim 1002/Barabai melaksanakan olahraga voly Ball sebagai penyaluran hoby dan sebagai refresing sebelum kembali bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.   (kodimbarabai).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama