Di Perpisahan Siswa SMP, Serka Surya Hermanto Berikan Motivasi





Barabai Kalsel. Pembinaan para Babinsa jajaran Kodim 1002/Barabai di wilayah tidak hanya pada sektor Pertanian, KB Kesehatan,  Jambanisasi dan kegiatan yang lain, salah satunya dengan pembinaan wawasan kebangsaan kepada para siswa baik tingkat SD, SMP dan SMA yang di wilayah.

Seperti yang dilakukan oleh Bati Tuud Koramil 1002-07/Pagat Serka Surya Hermanto memberikan motivasi kepada para siswa dalam acara Perpisahan Siswa Kelas IX SMP Negeri 5 Barabai, pada Selasa, (30/4/2019).

Dalam kesempatan tersebut Serka Surya memberikan semangat dan motivasi kepada siswa yang telah menyelesaikan pendidikan di tingkat SMP agar lebih giatkan rajin dalam belajar demi meraih cita-cita,ujarnya.

Kesuksesan tidak akan mudah kalian capai apabila, kalian tidak rajin dan bersungguh-sungguh dalam belajar,  kunci kesuksesan adalah disiplin dan patuh kepada Guru dan kedua orang tua kalian.
Tanpa disiplin dan kerja keras makan hasilnya akan nol, ingat tantangan sudah menghadang di depan kalian,  untuk itu jaga pergaulan jangan sampai terjerumus dalam pergaulan bebas,  narkoba dan arus globalisasi, tetap berpedoman pada agama kalian sebagai landasan moral dalam meraih cita-cita, pungkasnya.(kodimbarabai).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.