-->

Pembukaan Liga Bola Volley Pelajar SLTA se-Kulon Progo




Kulon Progo.  Jum'at, 26 April 2019, pukul 14.00 WIB,  Kapten Kav Isngafuan, Danramil Pengasih, Kodim Kulon Progo, menghadiri Pembukaan Pertandingan Liga Bolavoli Pelajar SLTA Bank BPD Kulon Progo Tahun 2019, yang dilangsungkan di Gor Desa Margosari, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo.

Liga Bolavoli tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kulon Progo (Drs. H. Sutedjo), dilanjutkan petandingan antara Tim SMA Negeri 1 Kalibawang melawan Tim  SMA Negeri 2 Wates.  Turnamen diikuti oleh Tim Putra sebanyak 20 peserta dan Tim Putri 8 peserta.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kulon Progo (Drs.H. Sutedjo), Dandim 0731/Kulon Progo diwakili oleh Danramil Pengasih (Kapten Kav Isngafuan), Kapolres Kulon Progo diwakili Iptu Sujud, Anggota DPRD Kulon Progo, Ketua Koni Kabupaten Kulon Progo, Pimpinan Bank BPD Kulon Progo dan Segenap Tamu Undangan lainya dari masing-masing sekolah.

Kegiatan ini dalam rangka pembinaan generasi muda dan sekaligus sebagai ajang pencarian bakat/bibit pemain bolavoli di Kulon Progo.  Selain itu juga sebagai sarana pemersatu antar pelajar yang ada di Kulon Progo.  (Pendim 0731/KP).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama