-->

Pengajian Pejabat dan Aparat Kabupaten Kulon Progo




Kulon Progo.  Jum’at, 26 April 2019,  pukul 09.00 WIB, bertempat di Masjid Agung Wates, Kulon Progo, berlangsung Pengajian Rutin Pejabat dan Aparat Pemeritah Kabupaten Kulon Progo serta Pentasyarufan Badan Amil Sakat (Baznaz).

Pada pengajian rutin bulan April 2019 tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Hukum Pemerintahan dan Politik (Arif Sudarmanto), Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra (Jumanto), Pasipers Kodim 0731/Kulon Progo (Kapten Czi Purnama), Kasat Binmas Polres Kulon Progo, dari Satradar 215 Congot, Ketua Baznas Kabupaten Kulon Progo.

Rangkaian acara diawali dengan doa pembuka dan pembacaan ayat suci Al quran, dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Panitia dan sambutan oleh Asisten 1 Bidang Hukum Pemerintahan dan Politik.   Pada kesempatan ini juga dilakukan pemberian/ penyerahan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang telah ditentukan. 

Acara inti pengajian disampaikan tausiah oleh Ustad Saiful Hadi, S.Ag. Pengajian diakhiri dengan pembacaan doa, rangkaian acara berlangsung dengan tertib dan aman.  (Pendim 0731/KP).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama