-->

Polisi Amankan Gudang Logistik Pasca Rekapitulasi Penghitungan Suara



Malang, tribunus.co.id - Polisi bersama unsur TNI dan Linmas mengawal serta mengamankan gudang logistik pasca rekapitulasi penghitungan suara.

Penyiagaan dan penjagaan itupun dilakukan Polresta Malang, selama 24 jam non stop.

Polisi sendiri juga melakukan patroli dalam kesiapsiagaan selama 24 jam tersebut. Dalam patroli ini Kasubbag Humas Polresta Malang, Ipda Ni Marhaeni Seruni memantau PPK di Kecamatan Lowokwaru, Sabtu (20/4/2019).

"Pasca rekapitulasi, pintu gudang logistik ditutup tiga gembok. Tiga kunci diamankan ketua PPK, dan satunya dibawa Bawaslucam serta satu lagi di petugas Pam Polri," ungkap Ipda Ni Marhaeni Seruni.

Kasubbag Humas juga menegaskan bahwa gudang logistik dinyatakan dalam keadaan tersegel. Hingga saat ini situasi  dalam keadaan aman dan kondusif.

"Pintu gerbang masuk kantor PPK ditutup dilanjutkan besok, hingga saat ini situasi tetap aman dan kondusif," tandas Kasubbag Humas Polresta Malang.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan kepada jajarannya dalam pengamanan rekapitulasi di tingkat PPK. Sebab saat ini tensi di pusat sedang tinggi.

"Mengingatkan agar tetap body sistem, serta standbay senjata pada pelakasanaan PAM di gudang logistik pemilu 2019 di PPK," tutup Marhaeni.

Adapun petugas gabungan yang dikerahkan dalam penjagaan gudang logistik, sebanyak 19 personel. (An)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama