-->

Stres, Ketua KPPS Ini Bunuh Diri Dengan Tusuk Perut Sendiri



Malang, tribunus.co.id - Seorang pria berusia 42 tahun mencoba melakukan upaya bunuh diri dengan cara menusukkan golok ke perutnya, Sabtu (20/4/2019).

Pria yang bekerja sebagai PNS golongan 1. C ingin mengakhiri hidupnya lantaran capek dan stres saat penghitungan suara terdapat selisih kelebihan, antara dua atau empat dihitungan DPD dan DPRD Kota Malang.

Peristiwa itu terjadi di kamar korban jalan Lesanpuro II RT 08 RW 01, Kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

"Terdapat 5 (lima) saksi, dua diantaranya keluarga korban yang menjelaskan bahwa suaminya gelisah lantaran selama empat hari kurang tidur," kata AKBP Asfuri, SIK.

Melihat hal itu, saksi-saksi kemudian segera menolong korban dan melaporkan peristiwa itu ke aparat berwajib. Korban kemudian dilarikan ke RS Panti Nirmala untuk diberikan pertolongan.

Asfuri menambahkan, korban merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di rumah tangga Rektorat Unibraw, kini pihaknya masih dalam penanganan dokter.

Selain itu, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa golok panjang dengan gagang 46 centimeter, dan sejumlah saksi untuk dimintai keterangan.

"Alat yang digunakan oleh korban untuk upaya bunuh diri berhasil diamankan petugas, saat ini ia sedang dalam penanganan dokter," ungkap Kapolresta Malang. (An)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama