-->

Polres Makota Gelar Apel Konsolidasi Pengamanan Pleno



Malang, tribunus.co.id - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Malang menggelar apel konsolidasi pengamanan rekapitulasi pasca pencoblosan, di Mapolresta Malang, Minggu (21/4/2019) pagi.

Apel konsolidasi dihadiri jajaran utama Kepolisian Resor Kota Malang, dan dipimpin oleh Wakapolresta Malang, Kompol Bambang Christanto Utomo, SH, SIK, M.Si.

"Kita minta personel lebih fokus dalam pengamanan pleno PPK di Kota Malang dan semakin meningkatkan kerjasama dengan panitia penyelenggara serta elemen masyarakat agar bisa berjalan kondusif," ujar Wakapolresta Malang.

Selain itu, disetiap masing-masing PPK diperkuat sebanyak 20 personel Polri yang terdiri dari tiga Perwira selaku pengendali dan sisanya sebagai anggota.

Wakapolres juga berpesan agar anggota tetap semangat menjalankan tugas serta jalin koordinasi dan kerjasama dalam melaksanakan pengamanan kegiatan pleno dengan pihak panitia penyelenggara.

"Semoga seluruh tahapan pemilu 2019 di Kota Malang berjalan dengan aman, tertib dan lancar sampai dengan rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK kemudian berlanjut tingkat KPU," pungkas Kompol Bambang Christanto Utomo, SH, SIK, M.Si.

Tidak hanya itu, dalam sambutannya ia juga menekankan Personel agar menjaga kamtibmas dan logistik pemilu dalam kondisi aman. Jangan sampai lengah agar rekapitulasi di PPK  berjalan aman dan cepat sebelum pleno di tingkat kota. (An)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama