Polsek Singosari Gelar Rapat Konsolidasi Pengamanan Pleno




Malang, tribunus.co.id - Polsek Singosari menggelar konsolidasi pengamanan pleno tingkat PPK di Kecamatan Singosari, Jumat (26/4/2019) pagi.

Rapat konsolidasi yang dihadiri Kapolsek Singosari Kompol Untung Bagyo Rianto, SH, Danramil Singosari Kapten Arm Abdul Qodir, Satpol PP dan petugas lainnya dilaksanakan di Kantor Camat Singosari.

Kapolsek Singosari Kompol Untung Bagyo Rianto, SH pimpin langsung rapat konsolidasi pengamanan rekapitulasi penghitungan suara.

"Seluruh personil pengamanan baik dari Polsek Singosari maupun dari Koramil Singosari tetap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab," kata Kompol Untung, mantan Kasat Lantas Polres Pasuruan.

Selain itu, ada hal lain yang menjadi penekanan yakni bila ditemukan barang-barang yang akan membahayakan atau dapat mengganggu jalannya rapat pleno, untuk segera diamankan.

Kapolsek berharap seluruh personel pengamanan untuk lebih berkonsentrasi dengan tugas pengamanan dan menjaga kesehatan serta meningkatkan kewaspadaan.

"Saat ini rapat perhitungan suara memasuki hari keenam sesuai dengan jadwal hari ini 4 Desa yang melaksanakan hitung suara yaitu Desa Baturetno, Desa Wonorejo, Desa Dengkol dan Desa Purwoasri," ungkap Kapolsek Singosari.

Kapolsek juga berpesan agar Anggota tetap semangat menjalankan tugas serta jalin koordinasi dan kerjasama dalam melaksanakan pengamanan kegiatan pleno dengan pihak panitia penyelenggara.

"Kami telah menginstruksikan kepada seluruh petugas yang menjaga tempat penyimpanan kotak suara maupun tempat rapat pleno, untuk selalu mengecek keluar masuknya kotak suara sekaligus melakukan pengecekan kembali, pada setiap orang yang hadir," imbuh Kompol Untung Bagyo Riyanto, SH. (An)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.