Sambut PAM TPS Pemilu 2019, Polsek Karangploso Gelar Apel



Tribunus.co.id, Malang - Dalam rangka menyambut PAM TPS Pemilu 2019, jajaran Polsek Karangploso,  Kabupaten Malang, melakukan pengecekan dan kesiapan personilnya, Minggu (7/4/2019) pagi.

Hadir pula dalam kegiatan,  Kapolsek Karangploso, AKP. Effendy Budi Wibowo, SE., Wakapolsek Karangploso, IPTU Slamet Subagyo, Kanit Reskrim Sek Karangploso, IPDA  L.C Siswanto,  Bhabinkamtibmas Karangploso serta Personil BKO.

Kapolsek Karangploso, AKP. Effendy Budi Wibowo, SE., menuturkan, agar masing-masing petugas yang terplotting dalam Pam TPS segera menjalin komunikasi dengan petugas TPS.

"Diharapkan masing masing petugas Pam TPS bisa memahami tugas dan tanggungjawabnya sesuai dengan plottingnya," tuturnya.

Kapolsek menambahkan, agar segera melapor kepada Padal Wilayah, jika ada perkembangan situasi yang menyangkut tugas dan tanggung jawab Pam TPS diwilayahnya.

"Tak hanya itu, Kapolsek juga menghimbau supaya masing-masing petugas Pam TPS tetap menjaga fisik dan kesehatan, agar bisa menjalankan  kewajiban dan tugasnya," tandasnya.

Sementara itu, Wakapolsek Karangploso, IPTU Slamet Subagyo, menambahkan, untuk wilayah Kecamatan Karangploso ada 222 TPS  yang tersebar di sembilan (9) Desa.

"Untuk kekuatan personil, saya rasa sudah kuat, dengan 20 personil yang terplotting dalam pengamanan TPS diharapkan segera menyesuaikan dengan kewajibannya," terangnya. (An)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.