Si Jago Merah Lalap Habis Gudang Solar di Toyomarto



Tribunus.co.id, Malang - Si Jago Merah beraksi di Dusun Petung Wulung, Desa Toyomarto Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. 1 (satu) rumah dan gudang penampungan solar terbakar namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Informasi yang saya tahu kebakaran terjadi kurang lebih pada pukul 12.15 Wib di Gedung Solar," ungkap salah seorang warga Desa Toyomarto yang enggan disebutkan namanya, Minggu (31/3/2019).

Menurut dia, kebakaran tersebut tidak menyebabkan korban jiwa. Hanya mengalami luka-luka dan kerugian materil.

Berdasarkan laporan, kronologis kebakaran terjadi adanya percikan api dari tungku yang sedang mengukus singkong lalu menyambar gudang solar dan bensin.

Akibat kejadian, membuat 1 (satu) rumah, satu unit motor Megapro, dan satu gudang solar dan bensin terbakar. Korban pun diperkirakan mengalami kerugian materil sebesar kurang lebih Rp 91 juta.

Sedang korban yang mengalami luka bakar akibat peristiwa tersebut diantaranya Mahmud (saudara pemilik rumah), Erik Setiawan (putra Mahmud), dan Indra (putra Erik Setiawan).

Ketiga korban masing-masing diketahui mengalami luka bakar sebagian pada kaki.

Saat itu korban langsung dilarikan ke rumah sakit guna mendapat perawatan lebih lanjut.

Setelah mendapati informasi, Petugas Polsek Singosari bersama 2 unit mobil PMK dan Ambulance dari PMI langsung mendatangi lokasi guna melakukan pemadaman dan penanganan korban luka bakar. (An)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.