-->

SMP Plus Darussalam Peringati Isro Mi'roj Bersama Gus Gunawan Singonegaran



KEDIRI. TRIBUNUS.CO.ID - SMP Plus Darussalam memperingati acara Isro' dan Mi'roj, hari sabtu 30 maret 2019 bertempat di Gedung Aula SMP Plus Darussalam, jalan Melati No. 157 Centong Kota Kediri. Minggu 31/03/2019

Dalam kegiatan tersebut sekira pukul 07.30 WIB, terlihat puluhan siswa-siswi yang antusias mengikuti acara berbondong-bondong masuk ke gedung aula.

Turut hadir pula Kepala Sekolah Ibu nuning rahmawati s.pd l., seluruh guru pengajar dan para pengasuh pondok pesantren SMP Plus Darussalam, serta tamu undangan Gus Gunawan dari Singonegaran Kota Kediri.

Kepala Sekolah Ibu nuning rahmawati s.pd l. menyampaikan "bahwa kita sebagai umat muslim hukumnya sunnah muakad dalam memperingati Isro' Mi'roj, karena Peristiwa itu merupakan peristiwa yang sangat bersejarah yg di alami oleh Nabi Muhamad SAW dalam menerima wahyu pertama untuk perintah melaksanakan sholat."


Dan Ibu nuning rahmawati s.pd l berpesan "Bagi semua siswa SMP Plus Darussalam yang tidak masuk dan tidak mengikuti kegiatan isro' mi'roj maka akan di kenakan sanksi berupa membawa bunga 2 pot" pungkasnya

"Semoga kita semoga akan dijadikan oleh Allah manusia yang selalu meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW dan mendapat syafa'atnya kelak Amiiin" ujar Gus Gunawan dalam sambutannya

Selanjutnya juga menampilkan Hadrah yang dibawakan oleh group banjari "QHOUULBUSALIM" yang merupakan salah satu kegiatan Ekstrakulikuler di SMP Plus Darus Salam Kediri.

Hingga seluruh rangkaian susunan acara berjalan hikmat dan lancar, dengan dipimpin Gus Gunawan menutup acara dengan di akhiri pembacaan do'a bersama.(budi)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama