Suzuki Carry Warga Lumajang Tergelincir Dan Terguling Di Tol Pasuruan - Probolinggo



Pasuruan  -  Kecelakaan lalu lintas terjadi di KM 823.200 jalur A Tol Pasuruan - Probolinggo, pada hari Senin tanggal 29/04/2019 pkl 01.00 WIB, Kendaraan yang mengalami kecelakaan adalah jenis Suzuki Carry Nopol N 1291 NH dengan Identitas Pengemudi bernama Agung S.R, Lk, Desa Sawaran Kulon RT/RW 01/5 Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang.

Adapun penumpang dalam kendaraan naas tersebut antara lain  1.Agung (23th) LR 2.Abdul Yasin (20th) LR 3. Izul (12th) LR 4. Sutiyah fitriani (35th) LR 5. Sitab (65th) LR 6. Ukik (5th) LR

Disamping mengakibatkan 6 orang cidera ringan, kecelakaan itu juga mengakibatkan rusaknya bodi kendaraan pada bagian samping kiri dan depan.

Kronologis kejadian  Semula Kendaraan Kijang melaju dari arah Barat Ke timur dengan kecepatan sekitar 80 km/jam. Tepat di KM 823.200 jalur A, mendadak kendaraan oleng lalu menabrak Guardrail hingga terguling.


Kecelakaan terjadi di duga karena pengemudi kurang konsentrasi sehingga tidak mampu mengendalikan laju kendaraan hingga tergelincir dan terguling. Saat kejadian, cuaca hujan deras dan situasi lalu lintas sepi serta kondisi penerangan minim.

IPTU Agus, Kanit Jatim IV Sat PJR beserta anggota dan petugas patroli Tol mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi pada korban.

"Para korban di berikan pertolongan medis oleh petugas Ambulans Tol dan melanjutkan perjalanan kembali." terang Kanit Jatim IV Sat PJR Iptu Agus.


Sumber: satpjrpoldajatim




Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.